Minggu, 12 Januari 2014

TULISAN BAHASA INDONESIA 1 (AHMAD FAJAR R - 3KA36 - 18111767)

Kisah Nyata Tukang Sampah Di Stasiun Kota Jakarta



Kisah mengharukan tentang kehidupan seorang tukang sampah di Jakarta ini, diceritakan oleh seorang kaskuser yang merupakan pegawai kantor di daerah sana. Sang tukang sampah tidak banyak bicara, namun perilaku beliau sungguh menusuk hati kita semua. Derajat moralnya jauh lebih tinggi daripada moral tokoh - tokoh politik di negeri ini yang terlibat kasus korupsi. Mari kita simak kisah nyata singkat tentang seorang tukang sampah ini.
 


Barusan saya istirahat untuk makan di kantor saya, kebetulan kantor saya di daerah yang lumayan dekat. Kalau kalian yang ada di Jakarta, mungkin tahu situasi di daerah Stasiun Kota.
 
Banyak pengemis, gelandangan dan orang-orang yang tingkat kehidupannya (maaf) dibawah kesejahteraan. Sebelum mencari makan, saya beli rokok dulu supaya biar nanti habis makan, tidak bingung mencari rokok lagi. Saya menyalakan api untuk rokok sebatang.  Sambil merokok, saya jalan buat mencari tempat yang enak buat duduk dan makan. Sampai akhirnya, saya menemukan sebuah tempat yang menurut saya sangat enak untuk meneduh. Saya merasa bingung, karena semua tempat duduk sudah ditempati orang - orang.




Sumber  :

http://ibnuadibfauzi12.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

► ╬ ☻ JANGAN LUPA FOLLOW YA... ☺ ╬ ◄